FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI KONSUMEN DAN E-LOYALTY TERHADAP E-WALLET OVO

Febianty, Dian (2020) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI KONSUMEN DAN E-LOYALTY TERHADAP E-WALLET OVO. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Dian Febianty)
0322644 0.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text
0322644 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (627kB)
[img] Text
0322644 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi preferensi konsumen dan E-Loyalty terhadap e-wallet OVO. OVO menjadi objek utama dalam penelitian ini dengan total responden yang dilibatkan sebanyak 275 responden. Kriteria pemilihan responden yang digunakan yaitu menggunakan aplikasi OVO dan telah menggunakan secara aktif minimal 6 bulan terakhir. Kuesioner disusun menggunakan google forms dan disebarkan melalui media sosial dengan menggunakan link yang tersambung kepada laman kuesioner online yang telah dibuat oleh penulis kepada 275 responden. Analisis data yang akan dilakukan oleh peneliti meliputi. Analisis karakteristik, statistik deskriptif, metode Patial Least Square (PLS), pengujian hipotesis.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Preferensi, Kepuasan Konsumen, E-Loyalty, E-Trust
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: editor2 dua uajy
Date Deposited: 16 Nov 2020 03:14
Last Modified: 16 Nov 2020 03:14
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22523

Actions (login required)

View Item View Item