Prabowo, Dix (2020) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN KEMUDAHAN MENGAKSES PRODUK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (JUDUL DAN ABSTRAK)
13 03 020335.pdf Download (438kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
13 03 120335.pdf Download (460kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
13 03 220335.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB III)
13 03 320335.pdf Restricted to Registered users only Download (544kB) |
||
|
Text (BAB IV)
13 03 420335.pdf Download (242kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
13 03 520335.pdf Download (275kB) | Preview |
Abstract
Globalisasi telah membuka banyak peluang baru bagi para pelaku bisnis, salah satunya adalah dengan lahirnya internet yang bisa diakses dengan mudah dimana saja. Para pelaku bisnis online shop dalam kegiatan bisnisnya mempunyai tujuan utama yaitu untuk memaksimalkan keuntungan yang bisa didapatkan dari bisnisnya tersebut. Para pelaku bisnis online shop dapat memahami bahwa bisnisnya bekerja dengan baik adalah dengan melihat bagaimana niat beli konsumen terhadap produk yang kita tawarkan secara online. Salah satu alat ukur untuk mengetahui niat beli konsumen adalah dengan menggunakan regresi linear berganda. Variabel-variabel yang digunakan untuk mengukurnya adalah Media Sosial Instagram, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kemudahan Mengakses Produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana niat beli konsumen dipengaruhi oleh berbagai variabel tersebut. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan melalui penyebaran kuesioner secara online dengan bantuan Google Forms.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media Sosial Instagram, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kemudahan Mengakses Produk, Niat Beli Konsum |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 22 Dec 2020 00:50 |
Last Modified: | 22 Dec 2020 00:50 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22869 |
Actions (login required)
View Item |