PERBEDAAN ANTARA KINERJA DAN HARAPAN DARI KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL DI TEMPAT GYM

Phillipus, Erico (2020) PERBEDAAN ANTARA KINERJA DAN HARAPAN DARI KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL DI TEMPAT GYM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (JUDUL DAN ABSTRAK)
15 03 021788.pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
15 03 121788.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
15 03 221788.pdf

Download (256kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
15 03 321788.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[img] Text (BAB IV)
15 03 421788.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
15 03 521788.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui perbedaan kinerja dan harapan dari kualitas layanan, data yang digunakan berupa dara primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner secara langsung kepada responden. Kuesioner disebarkan secara manual / offlline dengan jumlah responden mencapai 150 orang dengan Teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis uji beda independent sample t test untuk menguji apakah ada perbedaan dari kinerja dan harapan di kualitas layanan dengan dimensi – dimensi pada metode servqual di tempat gym Excel Fitness Centre. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa ada perbedaan antara kinerja dan harapan dalam kualitas layanan di tempat gym Excel Fitness Centre di semua dimensinya

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan ( kinerja dan Harapan ), servqual, tempat gym
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 22 Dec 2020 02:10
Last Modified: 22 Dec 2020 02:10
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22873

Actions (login required)

View Item View Item