Phillipus, Erico (2020) PERBEDAAN ANTARA KINERJA DAN HARAPAN DARI KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL DI TEMPAT GYM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (JUDUL DAN ABSTRAK)
15 03 021788.pdf Download (330kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
15 03 121788.pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
15 03 221788.pdf Download (256kB) | Preview |
|
Text (BAB III)
15 03 321788.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
||
Text (BAB IV)
15 03 421788.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) |
||
|
Text (BAB V)
15 03 521788.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui perbedaan kinerja dan harapan dari kualitas layanan, data yang digunakan berupa dara primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner secara langsung kepada responden. Kuesioner disebarkan secara manual / offlline dengan jumlah responden mencapai 150 orang dengan Teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis uji beda independent sample t test untuk menguji apakah ada perbedaan dari kinerja dan harapan di kualitas layanan dengan dimensi – dimensi pada metode servqual di tempat gym Excel Fitness Centre. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa ada perbedaan antara kinerja dan harapan dalam kualitas layanan di tempat gym Excel Fitness Centre di semua dimensinya
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan ( kinerja dan Harapan ), servqual, tempat gym |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 22 Dec 2020 02:10 |
Last Modified: | 22 Dec 2020 02:10 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22873 |
Actions (login required)
View Item |