Tampubolon, Jaya Andi Putra (2020) ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI DARI PERSEPSI ATAS LAYANAN PERBAIKAN : STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (JUDUL DAN ABSTRAK)
15 03 022176.pdf Download (893kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
15 03 122176.pdf Download (512kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
15 03 222176.pdf Download (571kB) | Preview |
|
Text (BAB III)
15 03 322176.pdf Restricted to Registered users only Download (806kB) |
||
Text (BAB IV)
15 03 422176.pdf Restricted to Registered users only Download (513kB) |
||
|
Text (BAB V)
15 03 522176.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh niat berelasi terhadap persepsi atas layanan perbaikan dan pengaruh persepsi atas layanan perbaikan terhadap kepuasan setelah menerima layanan perbaikan pada pelanggan wifi Indihome yang ada di Yogyakarta. Data yang digunakan berupa data primer yang diperoleh dengan cara penyebaran kuesioner secara online kepada responden. Responden dalam penelitian ini berjumlah 157 orang yang merupakan pelanggan wifi Indihome. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda, regresi sederhana, untuk mengetahui pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara objektif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa keterlibatan, ekspektasi dan khawatir kehilangan relasi ternyata memiliki pengaruh positif terhadap persepsi atas layanan perbaikan, sedangkan umpan balik dan memaafkan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap persepsi atas layanan perbaikan. Lalu, penelitian ini membuktikan bahwa persepsi atas layanan memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan setelah menerima layanan perbaikan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | niat berelasi, keterlibatan, khawatir kehilangan relasi, umpan balik, memaafkan, persepsi terhadap layanan perbaikan, kepuasan setelah menerima layanan perbaikan, kegagalan layanan |
Subjects: | Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 08 Jan 2021 02:12 |
Last Modified: | 08 Jan 2021 02:12 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22913 |
Actions (login required)
View Item |