PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN Studi pada Terrace Cafe dan Karaoke Yogyakarta

Kurniasari, Desi (2020) PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN Studi pada Terrace Cafe dan Karaoke Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Desi Kurniasari)
1403214691.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
1403214693.pdf
Restricted to Registered users only

Download (775kB)
[img] Text
1403214694.pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB)

Abstract

Hal penting yang menjadi bagian dalam manajamen sumber daya manusia adalah memahami mengenai motivasi intrinsik dan motivasi ekstrinsik yang dapat membuat karyawan merasa puas, bahagia, atau ingin terus melakukan pekerjaan mereka sehingga kepuasan kerja meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh motivasi intrinsik terhadap kepuasan kerja karyawan Terrace Cafe dan Karaoke dan untuk menganalisis pengaruh motivasi ekstrinsik terhadap kepuasan kerja karyawan Terrace Cafe dan Karaoke. Selain itu penelitian ini juga dilakukan untuk menguji pengaruh motivasi intrinsic dan motivasi ekstrinsik terhadap kepuasan kerja karyawan Terrace Café dan Karaoke Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 90 orang. Hasil penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda memberikan bukti bahwa ada pengaruh motivasi intrinsik dan motivasi ekstrinsik terhadap kepuasan kerja karyawan Terrace Café dan Karaoke Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Motivasi Intrinsik, Motivasi Ekstrinsik dan Kepuasan Kerja.
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 08 Jan 2021 04:25
Last Modified: 08 Jan 2021 04:25
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22919

Actions (login required)

View Item View Item