PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, MOTIVASI KERJA, ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) TERHADAP KINERJA KARYAWAN KPR JOGJA

Kurniawan, Winna Theresia (2020) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, MOTIVASI KERJA, ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) TERHADAP KINERJA KARYAWAN KPR JOGJA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Winna Theresia Kurniawan)
1503218011.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
1503218013.pdf
Restricted to Registered users only

Download (772kB)
[img] Text
1503218014.pdf
Restricted to Registered users only

Download (638kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh budaya organisasi, motivasi kerja, organizational citizenship behavior (OCB) terhadap kinerja karyawan. Karakteristik individu tiap karyawan yang berbedabeda mendorong peneliti untuk melakukan riset ini. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Perusahaan yang dipilih oleh peneliti adalah KPR Jogja. Populasi penelitian ini adalah karyawan aktif yang bekerja di KPR Jogja. Sampel diambil dengan metode regresi linier berganda. Sebelum dilakukan uji regresi, terlebih dahulu dilakukan uji validitas dan uji reliabilitas. Dari analisis yang telah dilakukan, menunjukkan secara simultan, budaya organisasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Motivasi kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan.Organizational citizenship behavior (OCB) berpengaruh terhadap kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: budaya organisasi, motivasi kerja, organizational citizenship behavior (OCB), kinerja karyawan.
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 08 Jan 2021 04:52
Last Modified: 08 Jan 2021 04:52
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22920

Actions (login required)

View Item View Item