Setiawan, Jennifer Natasha (2020) PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJERIAL PADA GRAND ARTOS HOTEL & CONVENTİON Dİ MAGELANG. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Jennifer Natasha Setiawan)
1603225121.pdf Download (4MB) | Preview |
|
Text
1603225123.pdf Restricted to Registered users only Download (569kB) |
||
Text
1603225124.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang signifikan atau tidak signifikan dari karakteristik Total Quality Management terhadap Kinerja Manajerial pada Grand Artos Hotel & Convention Magelang. Jenis penelitian ini adalah analisis deskriptif karena mendeskripsikan data sampel yang telah diolah menggunakan program SPSS versi 16.0 dengan teknik pengumpulan data dengan dokumentasi dan kuesioner. Teknik pengumpulan data dengan dokumentasi untuk mendapatkan data tentang gambaran umum perusahaan dan struktur organisasi sedangkan dengan kuesioner untuk mengumpulkan data yang disebarkan kepada karyawan Grand Artos Hotel & Convention mengenai Total Quality Management dan Kinerja Manajerial. Teknik analisis data ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Hasil dari pengelolahan data dengan menggunakan SPSS versi 16.0 menunjukan bahwa Total Quality Management berpengaruh secara signifikan terhadap Kinerja Manajerial. Namun pada beberapa variabel seperti, fokus ke pelanggan, keterlibatan dan pemberdayaan karyawan, perbaikan sistem secara berkesinambungan dan obsesi pada kualitas tidak berpengaruh secara parsial terhadap kinerja manajerial Grand Artos Hotel & Convention.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Total Quality Management, Kinerja Manajerial |
Subjects: | Manajemen > SDM dan Organisasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 12 Jan 2021 04:06 |
Last Modified: | 12 Jan 2021 04:06 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22950 |
Actions (login required)
View Item |