Papalapu, Yongki William (2020) ANTESEDEN EFEKTIVITAS IKLAN STORIES DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (JUDUL DAN ABSTRAK)
15 03 022369.pdf Download (364kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
15 03 122369.pdf Download (176kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
15 03 222369.pdf Download (537kB) | Preview |
|
Text (BAB III)
15 03 322369.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) |
||
Text (BAB IV)
15 03 422369.pdf Restricted to Registered users only Download (249kB) |
||
|
Text (BAB V)
15 03 522369.pdf Download (660kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan pemanfaatan dan dampak dari Instagram sebagai media pemasaaran. Oleh karena itu, perusahaan-perusahaan sekarang ini berusaha keras untuk membuat iklan yang efektif. iklan dalam bentuk iklan stories di media sosial Instagram pun di pilih sebagai salah satu media periklanan. Jenis penelitian ini termasuk kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah kuisioner yang di ajukan pada 150 responden. Data yang di dapat dari responden diolah menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi berganda, dengan efektivitas iklan stories di media sosial sebagai variabel dependen. Dari hasil analisis yang telah di lakukan, dapat di simpulkan bahwa sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek, niat beli, dan intensitas melihat iklan memiliki pengaruh ynag positif terhadap efektivitas iklan stories di media sosial Instagram. Hasil penelitian ini dapat menjadi bahan pertimbangan bagi perusahaanperusahaan yang akan memasang iklan dalam bentuk iklan stories di media sosial Instagram.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Efektivitas Iklan Stories, Intensitas Melihat Iklan, Niat Beli, Sikap Terhadap Merek, Sikap Terhadap Iklan |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 12 Jan 2021 04:57 |
Last Modified: | 12 Jan 2021 04:57 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22952 |
Actions (login required)
View Item |