Mahatma, Siddha Saktya (2020) PENGARUH MEMBER CARD DAN PROMOSI PENJUALAN STARBUCKS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIAS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (JUDUL DAN ABSTRAK)
16 03 022850.pdf Download (304kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
16 03 122850.pdf Download (262kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
16 03 222850.pdf Download (460kB) | Preview |
|
Text (BAB III)
16 03 322850.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
||
Text (BAB IV)
16 03 422850.pdf Restricted to Registered users only Download (380kB) |
||
|
Text (BAB V)
16 03 522850.pdf Download (335kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh yang diberikan oleh Member Card dan Promosi Penjualan yang ditawarkan Starbucks terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai mediasinya. Terdapat 173 data responden yang memiliki Member Card Starbucks. Metode olah data pada penelitian ini adalah Structural Equation Modelling dengan menggunakan software SmartPLS 3. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa baik Member Card maupun Promosi Penjualan yang diberikan oleh Starbucks berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan. Member Card dan Promosi Penjualan Starbucks juga memiliki pengaruh langsung maupun tidak langsung terhadap Loyalitas Pelanggan, sehingga Kepuasan Pelanggan dari dua variable tersebut sama-sama memiliki sifat mediasi Complementary Mediation.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Member Card, Promosi Penjualan, Kepuasan Pelanggan, Starbucks, Structural Equation Modelling (SEM), Mediasi |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 15 Jan 2021 05:27 |
Last Modified: | 15 Jan 2021 05:27 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22983 |
Actions (login required)
View Item |