PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND TRUST DAN BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi Pada Konsumen Brand Apple di Yogyakarta)

Purba, Gheosapa Paulus (2020) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND TRUST DAN BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi Pada Konsumen Brand Apple di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Gheosapa Paulus Purba)
1603228031.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text
1603228033.pdf
Restricted to Registered users only

Download (778kB)
[img] Text
1603228034.pdf
Restricted to Registered users only

Download (986kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Brand Experience, Brand Trust, dan Brand Satisfaction terhadap Loyalitas produk Brand Apple di Indonesia. Objek dalam penelitian ini adalah Loyalitas Produk Apple di Yogyakarta. Responden yang diperoleh dalam penelitian ini berjumlah 200 orang yang memakai produk Apple lebih dari 2 kali. Teknik yang dilakukan pada pengambilan sampel penelitian menggunakan purposive sampling, serta pengumpulan data yang dilakukan melalui google forms dengan skala likert 5 poin. Uji analisis data dilakukan dengan software SPSS versi 25. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Experience berpengaruh positif terhadap Loyalitas Konsumen Brand Apple di Yogyakarta, lalu Brand Trust berpengaruh positif terhadap Loyalitas Konsumen Brand Apple di Yogyakarta, begitu pula dengan Brand Satisfaction berpengaruh posiif terhadap Loyalitas Konsumen Brand Apple di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Loyalty, Brand Satisfaction, Brand Trust, Brand Experience
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 21 Jan 2021 10:22
Last Modified: 21 Jan 2021 10:22
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23027

Actions (login required)

View Item View Item