Purba, Gheosapa Paulus (2020) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND TRUST DAN BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi Pada Konsumen Brand Apple di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Gheosapa Paulus Purba)
1603228031.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text
1603228033.pdf Restricted to Registered users only Download (778kB) |
||
Text
1603228034.pdf Restricted to Registered users only Download (986kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Brand Experience, Brand Trust, dan Brand Satisfaction terhadap Loyalitas produk Brand Apple di Indonesia. Objek dalam penelitian ini adalah Loyalitas Produk Apple di Yogyakarta. Responden yang diperoleh dalam penelitian ini berjumlah 200 orang yang memakai produk Apple lebih dari 2 kali. Teknik yang dilakukan pada pengambilan sampel penelitian menggunakan purposive sampling, serta pengumpulan data yang dilakukan melalui google forms dengan skala likert 5 poin. Uji analisis data dilakukan dengan software SPSS versi 25. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Experience berpengaruh positif terhadap Loyalitas Konsumen Brand Apple di Yogyakarta, lalu Brand Trust berpengaruh positif terhadap Loyalitas Konsumen Brand Apple di Yogyakarta, begitu pula dengan Brand Satisfaction berpengaruh posiif terhadap Loyalitas Konsumen Brand Apple di Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Loyalty, Brand Satisfaction, Brand Trust, Brand Experience |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 21 Jan 2021 10:22 |
Last Modified: | 21 Jan 2021 10:22 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23027 |
Actions (login required)
View Item |