Priyadi, Gery Austin (2020) PENGARUH KEBERSIHAN, MUSIK, AROMA, SUHU, PENCAHAYAAN, WARNA, DAN DISPLAY PADA NIAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Pada Toko Ritel H&M). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Gery Austin Priyadi)
1603228541.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
1603228543.pdf Restricted to Registered users only Download (241kB) |
||
Text
1603228544.pdf Restricted to Registered users only Download (232kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kebersihan, musik, aroma, suhu, pencahayaan, warna, dan display pada niat beli ulang konsumen. Data yang digunakan merupakan data pimer. Jumlah responden dalam penelitian ini berjumlah 175 responden. Teknik pengambilan sample adalah purposive sampling. Kuesioner disebar dengan online melalui google form. Hasil analisis regresi menunjukkan bahwa aroma, pencahayaan, display berpengaruh terhadap niat beli ulang konsumen di H&M Store. Sementara itu kebersihan, musik, suhu dan warna tidak berpengaruh terhadap niat beli ulang konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kebersihan, musik, aroma, suhu, pencahayaan, warna, display, dan niat beli ulang |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 21 Jan 2021 10:51 |
Last Modified: | 21 Jan 2021 10:51 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23035 |
Actions (login required)
View Item |