PENGARUH KEBERSIHAN, MUSIK, AROMA, SUHU, PENCAHAYAAN, WARNA, DAN DISPLAY PADA NIAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Pada Toko Ritel H&M)

Priyadi, Gery Austin (2020) PENGARUH KEBERSIHAN, MUSIK, AROMA, SUHU, PENCAHAYAAN, WARNA, DAN DISPLAY PADA NIAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Pada Toko Ritel H&M). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Gery Austin Priyadi)
1603228541.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
1603228543.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[img] Text
1603228544.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kebersihan, musik, aroma, suhu, pencahayaan, warna, dan display pada niat beli ulang konsumen. Data yang digunakan merupakan data pimer. Jumlah responden dalam penelitian ini berjumlah 175 responden. Teknik pengambilan sample adalah purposive sampling. Kuesioner disebar dengan online melalui google form. Hasil analisis regresi menunjukkan bahwa aroma, pencahayaan, display berpengaruh terhadap niat beli ulang konsumen di H&M Store. Sementara itu kebersihan, musik, suhu dan warna tidak berpengaruh terhadap niat beli ulang konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kebersihan, musik, aroma, suhu, pencahayaan, warna, display, dan niat beli ulang
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 21 Jan 2021 10:51
Last Modified: 21 Jan 2021 10:51
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23035

Actions (login required)

View Item View Item