PENGARUH KEPUASAN PENILAIAN KINERJA TERHADAP WORK-FAMILY CONFLICT DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Studi pada Karyawan PD. BPR Djoko Tingkir

Wati, Kristina (2020) PENGARUH KEPUASAN PENILAIAN KINERJA TERHADAP WORK-FAMILY CONFLICT DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Studi pada Karyawan PD. BPR Djoko Tingkir. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Kristina Wati)
1603229031.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
1603229033.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[img] Text
1603229034.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan penilaian kinerja terhadap work-family conflict dengan stres kerja sebagai variabel mediasi pada karyawan PD. BPR Djoko Tingkir. Penelitian ini menggunakan data primer yang didapatkan secara langsung dari responden. Penulis menggunakan metode purposive sampling dalam pengambilan sampel. Pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner yang dibagikan kepada 50 karyawan tetap yang sudah bekerja lebih dari dua tahun. Penelitian ini menggunakan analisis data berupa analisis deskriptif dan analisis regresi dengan mediator. Hasil pengujian menunjukkan variabel kepuasan penilaian kinerja berpengaruh signifikan dan negatif terhadap variabel work-family conflict. Variabel kepuasan penilaian kinerja berpengaruh signifikan dan negatif terhadap variabel stres kerja. Variabel stres kerja berpengaruh signifikan dan positif terhadap variabel work-family conflict. Variabel stres kerja terbukti menjadi variabel mediasi pada pengaruh kepuasan penilaian kinerja terhadap work-family conflict.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kepuasan penilaian kinerja, stres kerja, work-family conflict.
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 23 Jan 2021 23:20
Last Modified: 23 Jan 2021 23:20
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23046

Actions (login required)

View Item View Item