PENGARUH SELF-BRAND CONNECTION TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN PENGALAMAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA MEREK PULL & BEAR)

Perangin-angin, Angeliana M (2020) PENGARUH SELF-BRAND CONNECTION TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN PENGALAMAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA MEREK PULL & BEAR). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Angeliana M Perangin-angin)
1603231181.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text
1603231183.pdf
Restricted to Registered users only

Download (709kB)
[img] Text
1603231184.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Pengaruh Self-Brand Connection terhadap Loyalitas Merek dengan Pengalaman Merek sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Merek Pull & Bear). Sampel dalam penelitian ini merupakan konsumen Pull & Bear yang telah melakukan pembelian minimal dua kali. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat apakah ada pengaruh self-brand connection terhadap loyalitas merek melalui pengalaman merek sebagai mediasi. Responden yang terkumpul pada penelitian ini sebanyak 130 responden. Dimana data dari responden diperoleh dari penyebaran kuesioner secara online yang dibuat dalam google form. Data penelitian ini diolah dengan menggunakan alat analisis SPSS Statistic versi 20. Olah data pada SPSS yang dilakukan berupa uji validitas, reabilitas, regresi sederhana, regresi linear berganda, path alnalysis dan uji one way ANOVA berdasarkan gender dan pendapatan per bulan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Self-Brand Connection, Pengalaman Merek dan Loyalitas Merek.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 27 Jan 2021 10:15
Last Modified: 27 Jan 2021 10:15
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23072

Actions (login required)

View Item View Item