Perangin-angin, Angeliana M (2020) PENGARUH SELF-BRAND CONNECTION TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN PENGALAMAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA MEREK PULL & BEAR). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Angeliana M Perangin-angin)
1603231181.pdf Download (4MB) | Preview |
|
Text
1603231183.pdf Restricted to Registered users only Download (709kB) |
||
Text
1603231184.pdf Restricted to Registered users only Download (438kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Pengaruh Self-Brand Connection terhadap Loyalitas Merek dengan Pengalaman Merek sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Merek Pull & Bear). Sampel dalam penelitian ini merupakan konsumen Pull & Bear yang telah melakukan pembelian minimal dua kali. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat apakah ada pengaruh self-brand connection terhadap loyalitas merek melalui pengalaman merek sebagai mediasi. Responden yang terkumpul pada penelitian ini sebanyak 130 responden. Dimana data dari responden diperoleh dari penyebaran kuesioner secara online yang dibuat dalam google form. Data penelitian ini diolah dengan menggunakan alat analisis SPSS Statistic versi 20. Olah data pada SPSS yang dilakukan berupa uji validitas, reabilitas, regresi sederhana, regresi linear berganda, path alnalysis dan uji one way ANOVA berdasarkan gender dan pendapatan per bulan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Self-Brand Connection, Pengalaman Merek dan Loyalitas Merek. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 27 Jan 2021 10:15 |
Last Modified: | 27 Jan 2021 10:15 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23072 |
Actions (login required)
View Item |