PENGARUH E-WOM, CITRA MEREK, KESADARAN MEREK TERHADAP NILAI PERSEPSI DAN NIAT BELI DENGAN PERILAKU MENYUKAI SEBAGAI MODERASI

Christi, Mercyano (2021) PENGARUH E-WOM, CITRA MEREK, KESADARAN MEREK TERHADAP NILAI PERSEPSI DAN NIAT BELI DENGAN PERILAKU MENYUKAI SEBAGAI MODERASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img] Text (Mercyano Christi)
185002924 tdk pubs.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-WOM, citra merek, kesadaran merek terhadap nilai persepsi dan niat beli dengan perilaku menyukai sebagai moderasi. Objek dalam penelitian ini adalah merek Lactona dimedia sosial. Responden dalam penelitian ini yang valid berjumlah 145 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Pembagian kuesioner dilakukan dengan secara online. Hasil dari penelitian ini menunjukkan e-WOM memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Nilai Persepsi, Citra Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Nilai Persepsi, Kesadaran Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Nilai Persepsi, Kesadaran Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli, Nilai Persepsi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli, dan Perilaku Menyukai tidak memoderasi pengaruh Nilai Persepsi terhadap Niat Beli.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: E-WOM, Citra Merek, Kesadaran Merek, Nilai Persepsi, Perilaku Menyukai, Niat Beli, Media Sosial
Subjects: Magister Manajemen > E-Business
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 10 Mar 2021 12:10
Last Modified: 10 Mar 2021 12:10
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23488

Actions (login required)

View Item View Item