PENGARUH DESAIN TATA LETAK, ATMOSFER, GEJOLAK EMOSIONAL DAN SIKAP KONSUMEN TOKO ONLINE TERHADAP NIAT PEMBELIAN ONLINE PADA TOKO SHOPEE.CO.ID

Worang, Yehezkiel Ezra (2019) PENGARUH DESAIN TATA LETAK, ATMOSFER, GEJOLAK EMOSIONAL DAN SIKAP KONSUMEN TOKO ONLINE TERHADAP NIAT PEMBELIAN ONLINE PADA TOKO SHOPEE.CO.ID. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (JUDUL DAN ABSTRAK)
EM 020396.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
EM 120396.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
EM 220396.pdf

Download (412kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
EM 320396.pdf
Restricted to Registered users only

Download (490kB)
[img] Text (BAB IV)
EM 420396.pdf
Restricted to Registered users only

Download (424kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
EM 520396.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Perkembangan teknologi saat ini berdampak positif terhadap kemudahan transaksi jual beli secara online, banyak perusahaan saat ini menggunakan situs website untuk melakukan pemasaran dan penjualan produknya secara online. Untuk menarik niat beli konsumen secara online terdapat banyak faktor yang dapat mempengaruhi. Penulis akan membahas desain tata letak dan juga atmosfer website toko opee.co.id. Tujuan dari penelitian ini yaitu menganalisis pengaruh desain tata letak, atmosfer website, gejolak emosional konsumen, sikap konsumen terhadap website terhadap niat pembelian konsumen pada toko Shopee.co.id. Responden pada penelitian ini berjumlah 140 sampel yang sudah pernah berkunjung ke situs website Shopee.co.id. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan uji regresi linier berganda dan uji regresi linier sederhana. Hasil pada penelitian menemukan bahwa desain tata letak, atmosfer website, gejolak emosional konsumen, dan sikap konsumen terhadap website memiliki pengaruh positif terhadap niat pembelian konsumen pada toko Shopee.co.id.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Desain tata letak, Atmosfer Website, Gejolak Emosional Konsumen, Sikap Konsumen Terhadap Website, Niat beli.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 09 Apr 2021 08:41
Last Modified: 09 Apr 2021 08:41
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23691

Actions (login required)

View Item View Item