PENGARUH DIMENSI CITRA MEREK TERHADAP KESEDIAAN KONSUMEN MEMBAYAR HARGA PREMIUM PRODUK PIZZA HUT

Wulandari, Thesya (2019) PENGARUH DIMENSI CITRA MEREK TERHADAP KESEDIAAN KONSUMEN MEMBAYAR HARGA PREMIUM PRODUK PIZZA HUT. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (JUDUL DAN ABSTRAK)
EM 022028.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
EM 122028.pdf

Download (409kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
EM 222028.pdf

Download (323kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
EM 322028.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[img] Text (BAB IV)
EM 422028.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
EM 522028.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh dimensi citra merek terhadap kesediaan konsumen membayar harga premium produk Pizza Hut dan pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek. Dalam penelitian ini citra merek terbentuk dari beberapa variabel yaitu kesadaran merek, persepsi kualitas, corporate sosial responsibility (CSR), negara asal, citra sosial dan keunikan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang disebar secara online menggunakan teknik purposive sampling.dengan sampel 150 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik deskriptif, analisis regresi berganda, uji beda one-way ANOVA.Dari analisis yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa kesadaran merek, persepsi kualitas, citra sosial, dan keunikan berpengaruh signifikan terhadap kesediaan konsumen membayar harga premium. Selain itu kesadaran merek, persepsi kualitas, citra sosial, dan keunikan juga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Citra merek, harga premium, loyalitas merek, kesadaran merek, persepsi kualitas, corporate social responsibility (CSR), negara asal, citra sosial, keunikan.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 16 Apr 2021 08:58
Last Modified: 16 Apr 2021 08:58
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23751

Actions (login required)

View Item View Item