Putri, Agnes Cintya (2019) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MEDIA IKLAN BILLBOARD UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (JUDUL DAN ABSTRAK)
EM 021998.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
EM 121998.pdf Download (274kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
EM 221998.pdf Download (365kB) | Preview |
|
Text (BAB III)
EM 321998.pdf Restricted to Registered users only Download (432kB) |
||
Text (BAB IV)
EM 421998.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text (BAB V)
EM 521998.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui beberapa faktor yang mempengaruhi media iklan billboard Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Penulis menggunakan metode kuantitatif yang menyebarkan kuesioner kepada seluruh mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang ada untuk mendapatkan data primer. Penelitian ini berfokus pada variabel Congruence, Symbolic Value, Distinctiveness, Media Emotion, Media Value, dan Attitude toward Billboard Advertising. Dengan menggunakan metode purposive sampling, didapatkan 155 sampel yang diteliti. Pengujian instrumen kuesioner dilakukan dengan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data pada penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM). Hasil pengujian penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Congruencememiliki pengaruh terhadap Distinctiveness tetapi variabel Congruence tidak memiliki pengaruh terhadap Media Emotion. variabel Symbolic Value memiliki pengaruh terhadap Distinctiveness dan Media Value, lalu Distinctiveness memiliki ix pengaruh terhadap Media Emotion, variabel Media Emotion tidak memiliki pengaruh terhadap Media Value dan Attitude, dan variabel Media Value memiliki pengaruh terhadap Attitude.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | iklan, billboard, attitude, OOH (outdoor of home). |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 23 Apr 2021 12:52 |
Last Modified: | 23 Apr 2021 12:52 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23813 |
Actions (login required)
View Item |