PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT BELI DENGAN NILAI PERSEPSI KONSUMEN DAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA INFLUENCER DYODORAN DI INSTAGRAM)

Santoso, Jimmy (2021) PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT BELI DENGAN NILAI PERSEPSI KONSUMEN DAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA INFLUENCER DYODORAN DI INSTAGRAM). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Jimmy Santoso)
15 03 218881.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text
15 03 218882.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
15 03 218883.pdf
Restricted to Registered users only

Download (785kB)
[img] Text
15 03 218884.pdf
Restricted to Registered users only

Download (773kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kredibilitas Influencer terhadap Niat Beli dengan Nilai Persepsi Konsumen dan Sikap Konsumen Terhadap Iklan Sebagai variabel mediasi. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari pengisian kuisioner online oleh 200 responden yang mempunyai akun Instagram dan mengikuti Dyodoran selama kurang lebih 1 tahun. Data dari responden diolah dengan alat analisis SPSS versi 25. Hasil olahan data pada SPSS berupa uji validitas, uji reliabilitas, regresi sederhana, regresi berganda, dan path analysis.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kredibilitas influencer, niat beli, nilai persepsi konsumen, sikap konsumen terhadap iklan
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: editor2 dua uajy
Date Deposited: 27 Apr 2021 08:36
Last Modified: 27 Apr 2021 08:36
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23826

Actions (login required)

View Item View Item