Santoso, Jimmy (2021) PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT BELI DENGAN NILAI PERSEPSI KONSUMEN DAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA INFLUENCER DYODORAN DI INSTAGRAM). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Jimmy Santoso)
15 03 218881.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text
15 03 218882.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
15 03 218883.pdf Restricted to Registered users only Download (785kB) |
||
Text
15 03 218884.pdf Restricted to Registered users only Download (773kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kredibilitas Influencer terhadap Niat Beli dengan Nilai Persepsi Konsumen dan Sikap Konsumen Terhadap Iklan Sebagai variabel mediasi. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari pengisian kuisioner online oleh 200 responden yang mempunyai akun Instagram dan mengikuti Dyodoran selama kurang lebih 1 tahun. Data dari responden diolah dengan alat analisis SPSS versi 25. Hasil olahan data pada SPSS berupa uji validitas, uji reliabilitas, regresi sederhana, regresi berganda, dan path analysis.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kredibilitas influencer, niat beli, nilai persepsi konsumen, sikap konsumen terhadap iklan |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | editor2 dua uajy |
Date Deposited: | 27 Apr 2021 08:36 |
Last Modified: | 27 Apr 2021 08:36 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23826 |
Actions (login required)
View Item |