Pengaruh Pengalaman Merek, Kepuasan Merek, Kepercayaan Merek, terhadap Loyalitas Merek (Pada Konsumen Kopi Janji Jiwa di Yogyakarta)

Kristianto, Daniel Aditya (2020) Pengaruh Pengalaman Merek, Kepuasan Merek, Kepercayaan Merek, terhadap Loyalitas Merek (Pada Konsumen Kopi Janji Jiwa di Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (JUDUL DAN ABSTRAK)
EM 021865.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
EM 121865.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
EM 221865.pdf

Download (345kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
EM 321865.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)
[img] Text (BAB IV)
EM 421865.pdf
Restricted to Registered users only

Download (436kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
EM 521865.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengalaman merek, kepuasan merek, kepercayaan merek dan loyalitas merek pada konsumen Kopi Janji Jiwa di Kota Yogyakarta. Sampel pada penelitian ini adalah konsumen Kopi Janji Jiwa yang tinggal di kota Yogyakarta sebanyak 130 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Penggumpulan sampel dilakukan secara online dengan mengirimkan link kuesioner dari Microsoft Forms yang disebar melalui grup obrolan darling (chat) Line dan WhatApp. Metode analisis yang digunakan adalah regresi sederhana dan path analysis . Hasil penelitian dari regresi sederhana menunjukan adanya pengaruh signifikan dan positif variabel pengalaman merek terhadap kepuasan merek begitu juga dengan pengalaman merek terhadap kepercayaan merek, pengalaman merek terhadap loyalitas merek, kepuasan merek terhadap loyalitas merek, dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek semua hasil diatas berpegaruh signifikan dan positif.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: pengalaman merek, kepuasan merek, kepercayaan merek, loyalitas merek.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 27 Apr 2021 09:49
Last Modified: 27 Apr 2021 09:49
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23829

Actions (login required)

View Item View Item