PENGARUH ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK SEPATU MEREK VANS

Putriana, Agustina Eka Lusi (2020) PENGARUH ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK SEPATU MEREK VANS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Agustina Eka Lusi Putriana)
16 03 227211.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
16 03 227212.pdf

Download (331kB) | Preview
[img] Text
16 03 227213.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB)
[img] Text
16 03 227214.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)

Abstract

enelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh asosiasi merek, loyalitas merek, kesadaran merek, dan citra merek terhadap ekuitas merek sepatu merek Vans. Penelitian ini mengambil responden yaitu mahasiswa-mahasiswi yang berkuliah di Yogyakarta dengan jumlah responden sebanyak 211 responden. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Penyebaran kuesioner dilakukan dengan menggunakan media onlineI melalui google form. Alat analisisi yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil dari analisis regresi linier berganda yang dilakukan menunjukkan bahwa asosiasi merek, loyaltias merek, kesadaran merek, dan citra merek berpengaruh positif terhadap ekuitas merek sepatu merek Vans di kalangan mahasiswa Yogyakarta

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Asosiasi Merek, Loyalitas Merek, Kesadaran Merek, Citra Merek, dan Ekuitas Merek
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: editor2 dua uajy
Date Deposited: 29 Apr 2021 12:17
Last Modified: 29 Apr 2021 12:17
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23860

Actions (login required)

View Item View Item