Putriana, Agustina Eka Lusi (2020) PENGARUH ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK SEPATU MEREK VANS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Agustina Eka Lusi Putriana)
16 03 227211.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
16 03 227212.pdf Download (331kB) | Preview |
|
Text
16 03 227213.pdf Restricted to Registered users only Download (367kB) |
||
Text
16 03 227214.pdf Restricted to Registered users only Download (407kB) |
Abstract
enelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh asosiasi merek, loyalitas merek, kesadaran merek, dan citra merek terhadap ekuitas merek sepatu merek Vans. Penelitian ini mengambil responden yaitu mahasiswa-mahasiswi yang berkuliah di Yogyakarta dengan jumlah responden sebanyak 211 responden. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Penyebaran kuesioner dilakukan dengan menggunakan media onlineI melalui google form. Alat analisisi yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil dari analisis regresi linier berganda yang dilakukan menunjukkan bahwa asosiasi merek, loyaltias merek, kesadaran merek, dan citra merek berpengaruh positif terhadap ekuitas merek sepatu merek Vans di kalangan mahasiswa Yogyakarta
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Asosiasi Merek, Loyalitas Merek, Kesadaran Merek, Citra Merek, dan Ekuitas Merek |
Subjects: | Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | editor2 dua uajy |
Date Deposited: | 29 Apr 2021 12:17 |
Last Modified: | 29 Apr 2021 12:17 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23860 |
Actions (login required)
View Item |