Ndjurumana, Wilhelmus Pranoto (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL AHASS CENDANA MOTOR DI KECAMATAN KUPANG TIMUR, KUPANG, NTT. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (JUDUL DAN ABSTRAK)
EM 020813.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
EM 120813.pdf Download (525kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
EM 220813.pdf Download (586kB) | Preview |
|
Text (BAB III)
EM 320813.pdf Restricted to Registered users only Download (784kB) |
||
Text (BAB IV)
EM 420813.pdf Restricted to Registered users only Download (465kB) |
||
|
Text (BAB V)
EM 520813.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan, mengetahui dan menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan, mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, dan mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada Bengkel AHASS Cendana Motor di Kecamatan Kupang Timur, Kupang, NTT. Sampel yang diambil adalah pelanggan Bengkel AHASS Cendana Motor. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 125 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi sederhana. Hasil analisis menunjukan bahwa variabel kualitas layanan dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Bengkel AHASS Cendana Motor. Hasil analisis menunjukan bahwa kepuasan konsumen memediasi pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 20 May 2021 11:54 |
Last Modified: | 20 May 2021 11:55 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23978 |
Actions (login required)
View Item |