PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL AHASS CENDANA MOTOR DI KECAMATAN KUPANG TIMUR, KUPANG, NTT

Ndjurumana, Wilhelmus Pranoto (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL AHASS CENDANA MOTOR DI KECAMATAN KUPANG TIMUR, KUPANG, NTT. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (JUDUL DAN ABSTRAK)
EM 020813.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
EM 120813.pdf

Download (525kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
EM 220813.pdf

Download (586kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
EM 320813.pdf
Restricted to Registered users only

Download (784kB)
[img] Text (BAB IV)
EM 420813.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
EM 520813.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan, mengetahui dan menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan, mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, dan mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada Bengkel AHASS Cendana Motor di Kecamatan Kupang Timur, Kupang, NTT. Sampel yang diambil adalah pelanggan Bengkel AHASS Cendana Motor. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 125 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi sederhana. Hasil analisis menunjukan bahwa variabel kualitas layanan dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Bengkel AHASS Cendana Motor. Hasil analisis menunjukan bahwa kepuasan konsumen memediasi pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 20 May 2021 11:54
Last Modified: 20 May 2021 11:55
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23978

Actions (login required)

View Item View Item