FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KESEIMBANGAN KEHIDUPAN-KERJA PADA PEMILIK PERUSAHAAN COPRENEURIAL

Agnes, . (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KESEIMBANGAN KEHIDUPAN-KERJA PADA PEMILIK PERUSAHAAN COPRENEURIAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Agnes)
15 03 224401.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
15 03 224402.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[img] Text
15 03 224403.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB)
[img] Text
15 03 224404.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keseimbangan kehidupan kerja pada pemilik perusahaan copreneurial. Data yang digunakan merupakan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner melalui penyebaran secara langsung oleh peneliti kepada responden. Populasi penelitian ini adalah pasangan suami istri pada perusahaan copreneurial di Kota Padang. Sampel pada peneitian ini sebanyak 44 responden dan menggunakan metode purposive sampling dengan statistik regresi linier berganda. Uji validitas dan uji reliabilitas dilakukan sebelum uji statistik regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh signifikan dan negatif konflik kehidupan-kerja terhadap keseimbangan kehidupan-kerja pada perusahaan copreneurial. Terdapat pengaruh signifikan dan negatif konflik kerja-kehidupan terhadap keseimbangan kehidupan-kerja pada perusahaan copreneurial. Terdapat pengaruh signifikan dan positif dukungan pasangan terhadap keseimbangan kehidupan-kerja pada perusahaan copreneurial. Terdapat pengaruh signifikan dan positif keterlibatan kerja terhadap keseimbangan kehidupan-kerja pada perusahaan copreneurial. Terdapat pengaruh signifikan dan positif fleksibilitas di tempat kerja terhadap keseimbangan kehidupan-kerja pada perusahaan copreneurial. Terdapat pengaruh signifikan dan positif fleksibilitas komunikasi tentang rumah di tempat kerja terhadap keseimbangan kehidupan-kerja pada perusahaan copreneurial. Terdapat pengaruh signifikan dan positif fleksibilitas komunikasi tentang kerja di rumah terhadap keseimbangan kehidupan-kerja pada perusahaan copreneurial. Terdapat pengaruh signifikan dan positif permeabilitas komunikasi tentang rumah di tempat kerja terhadap keseimbangan kehidupan-kerja pada perusahaan copreneurial. Terdapat pengaruh signifikan dan positif permeabilitas komunikasi tentang kerja di rumah terhadap keseimbangan kehidupan-kerja pada perusahaan copreneurial.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: keseimbangan kehidupan-kerja, konflik kehidupan-kerja, konflik kerja-kehidupan, dukungan pasangan, keterlibatan kerja, fleksibilitas di tempat kerja, fleksibilitas komunikasi, peremabilitas komunikasi.
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: editor2 dua uajy
Date Deposited: 20 Jul 2021 19:45
Last Modified: 20 Jul 2021 19:45
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/24360

Actions (login required)

View Item View Item