Fernandez, Advent Belo (2021) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN LOYALITAS MEREK UNTUK MEREK NETFLIX. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Advent Belo Fernandez)
16 03 228711.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text
16 03 228712.pdf Restricted to Registered users only Download (214kB) |
||
Text
16 03 228713.pdf Restricted to Registered users only Download (308kB) |
||
Text
16 03 228714.pdf Restricted to Registered users only Download (384kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini dibuat untuk menguji pengaruh aktivitas pemasaran media sosial terhadap kesadaran merek, citra merek, dan loyalitas merek untuk merek Netflix. Responden penelitian ini berjumlah 134 orang yang mengetahui dan berlangganan Netflix. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling serta pengumpulan data melalui google forms menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data dilakukan dengan metode structural equation modelling (SEM) dengan software SmartPLS 3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa aktivitas pemasaran media sosial berpengaruh secara positif terhadap kesadaran merek, citra merek, dan loyalitas merek. Kesadaran merek memiliki pengaruh positif terhadap citra merek dan loyalitas merek. Citra merek memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Aktivitas Pemasaran Media Sosial, Kesadaran Merek, Citra Merek, Loyalitas Merek |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | editor2 dua uajy |
Date Deposited: | 21 Jul 2021 18:46 |
Last Modified: | 21 Jul 2021 18:46 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/24370 |
Actions (login required)
View Item |