PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN LOYALITAS MEREK UNTUK MEREK NETFLIX

Fernandez, Advent Belo (2021) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN LOYALITAS MEREK UNTUK MEREK NETFLIX. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Advent Belo Fernandez)
16 03 228711.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text
16 03 228712.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[img] Text
16 03 228713.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB)
[img] Text
16 03 228714.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini dibuat untuk menguji pengaruh aktivitas pemasaran media sosial terhadap kesadaran merek, citra merek, dan loyalitas merek untuk merek Netflix. Responden penelitian ini berjumlah 134 orang yang mengetahui dan berlangganan Netflix. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling serta pengumpulan data melalui google forms menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data dilakukan dengan metode structural equation modelling (SEM) dengan software SmartPLS 3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa aktivitas pemasaran media sosial berpengaruh secara positif terhadap kesadaran merek, citra merek, dan loyalitas merek. Kesadaran merek memiliki pengaruh positif terhadap citra merek dan loyalitas merek. Citra merek memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Aktivitas Pemasaran Media Sosial, Kesadaran Merek, Citra Merek, Loyalitas Merek
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: editor2 dua uajy
Date Deposited: 21 Jul 2021 18:46
Last Modified: 21 Jul 2021 18:46
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/24370

Actions (login required)

View Item View Item