PENGARUH DIMENSI KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL APARATUR SIPIL NEGARA PADA DINAS KESEHATAN KABUPATEN MIMIKA

Palamba, Fariz Raynol (2020) PENGARUH DIMENSI KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL APARATUR SIPIL NEGARA PADA DINAS KESEHATAN KABUPATEN MIMIKA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Fariz Raynol Palamba)
16 03 228741.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
16 03 228742.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[img] Text
16 03 228743.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[img] Text
16 03 228744.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh Kualitas kehidupan kerja terhadap komitmen organisasional yang terdiri dari komitmen afektif, komitmen berkelanjutan dan komitmen normatif pada Dinas Kesehatan Kabupaten Mimika. Komitmen organisasional sangat berperan penting dan berperan penting untuk keberhasilan suatu organisasi. Karyawan yang memiliki komitmen tinggi akan berusaha untuk membantu organisasi dalam mewujudkan tujuannya. Kualitas kehidupan kerja mengambil peran penting pada pembentukan komitmen seorang karyawan/pegawai. Penelitian ini menggunakan data primer yang diambil dari 57 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Data dianalisis menggunakan analisis statistik deskriptif, uji valliditas dan realibilitas sebelum menguji hipotesis dengan menggukan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menujukan kualitas kehidupan kerja berpengaruh signifikan dan positif terhadap komitmen organisasional (komitmen afektif, komitmen berkelanjutan dan komitmen normatif).

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kualitas kehidupan kerja, komitmen organisasional, komitmen afektif, komitmen berkelanjutan, komitmen normatif.
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: editor2 dua uajy
Date Deposited: 21 Jul 2021 18:51
Last Modified: 21 Jul 2021 18:51
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/24371

Actions (login required)

View Item View Item