PEMBANGUNAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN SUPLEMEN BINARAGA BERBASIS MOBILE COMMERCE

Darmadi, Raden Frederikus Maria Adikusuma (2009) PEMBANGUNAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN SUPLEMEN BINARAGA BERBASIS MOBILE COMMERCE. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0TF03517.pdf

Download (408Kb)
[img] Text (Bab I)
1TF03517.pdf

Download (127Kb)
[img] Text (Bab II)
2TF03517.pdf

Download (459Kb)
[img] Text (Bab III)
3TF03517.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414Kb)
[img] Text (Bab IV)
4TF03517.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343Kb)
[img] Text (Bab V)
5TF03517.pdf

Download (1240Kb)

Abstract

Perkembangan teknologi internet sangat pesat. Orang-orang dengan menggunakan perangkat mobile yang terhubung dengan pelayanan nirkabel internet dapat melakukan transaksi perdagangan tanpa harus datang langsung ke tempat penjualan produk tersebut. Aktivitas perdangan ini dikenal dengan nama m-commerce. Aplikasi m-commerce yang dikembangkan ini memliki proses serupa dengan proses berbelanja pada toko konvensional. Calon konsumen dapat melihat produk suplemen binaraga yang ditawarkan, melakukan pencarian produk berdasarkan kata kunci tertentu, memasukkan produk yang diinginkan ke keranjang belanja, dapat melakukan perubahan terhadap produk yang ingin dibeli dan dapat membatalkan pembelian dengan mengeluarkan produk yang ada dari keranjang belanja. Pengunjung dapat melakukan order pembelian harus terlebih dahulu melakukan pendaftaran dan login sebagai pelanggan. Fungsi-fungsi yang terdapat dalam system ini adalah sebuah aplikasi database yang mengijinkan administrator untuk mengelola data yang terdapat pada aplikasi mcommerce ini. “Sistem Informasi Penjualan Suplemen Binaraga Berbasis Mobile Commerce” telah berhasil diimplementasikan dapat menjadi suatu alternatif bagi konsumen. Sehingga konsumen yang sibuk dan tidak dapat membeli produk secara langsung dapat memperoleh informasi produk serta melakukan transaksi melalui perangkat mobile mereka dimanapun dan kapanpun tanpa mengenal jarak dan waktu.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: m-commerce, mobile, konsumen
Subjects: Teknik Informatika > Enterprise Inf System
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 24 Jun 2013 08:38
Last Modified: 24 Jun 2013 08:38
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2439

Actions (login required)

View Item View Item