Destini, Angelica (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU CV ANUGRAH JAYA PROPERTINDO DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE CENTER PARK PALEMBANG. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (ANGELICA DESTINI)
16 09 06148 1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
16 09 06148 2.pdf Download (527kB) | Preview |
|
|
Text
16 09 06148 3.pdf Download (243kB) | Preview |
|
Text
16 09 06148 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
16 09 06148 5.pdf Download (519kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu CV Anugrah Jaya Propertindo dalam Membangun Brand Image Center Park Palembang. CV Anugrah Jaya Propertindo membutuhkan citra merek yang positif dan kuat agar dapat bersaing dengan para kompetitornya. Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh gambaran mengena strategi komunikasi pemasaran terpadu yang dilakukan CV Anugrah Jaya Propertindo dalam membangun brand image Center Park Palembang. Penelitian yang dilakukan bersifat deskriptif kualitatif, yangmana data diperoleh melalui teknik wawancara bersama dan studi dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran terpadu yang digunakan CV Anugrah Jaya Propertindo dalam membangun brand image Center Park Palembang meliputi tiga tahap yaitu perencanaan, implementasi, dan evaluasi. CV Anugrah Jaya Propertindo mengimplementasikan enam elemen komunikasi pemasaran terpadu, namun diketahui pula bahwa advertising merupakan elemen yang paling sering digunakan sebagai strategi komunikasi pemasaran terpadu guna membangun brand image Center Park Palembang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand image, komunikasi pemasaran terpadu, strategi, komunikasi pemasaran |
Subjects: | Komunikasi > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Hukum > Program Studi Ilmu Hukum |
Depositing User: | editor2 dua uajy |
Date Deposited: | 02 Nov 2021 11:26 |
Last Modified: | 02 Nov 2021 11:26 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25185 |
Actions (login required)
View Item |