PENGARUH E-WOM TERHADAP BRAND IMAGE, PURCHASE INTENTION, DAN ACTUAL PURCHASE PADA VIDEO REVIEW PRODUK iPHONE DI YOUTUBE

Setio, Victor Dana Prayogo (2019) PENGARUH E-WOM TERHADAP BRAND IMAGE, PURCHASE INTENTION, DAN ACTUAL PURCHASE PADA VIDEO REVIEW PRODUK iPHONE DI YOUTUBE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Victor Dana Prayogo Setio)
15 03 22311_0.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
15 03 22311_1.pdf

Download (554kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15 03 22311_2.pdf

Download (383kB) | Preview
[img] Text
15 03 22311_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB)
[img] Text
15 03 22311_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (806kB)
[img]
Preview
Text
15 03 22311_5.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel e-WOM terhadap Brand Image, e-WOM terhadap Purchase Intention, Brand Image terhadap Purchase Intention dan Purchase Intention terhadap Actual Purchase pada Video Review Produk Iphone di Youtube. Data yang digunakan merupakan data primer, yang didapat melalui penyebaran kuesioner secara offline dan online, melalui tatap muka dan google form. Total responden yang digunakan dalam penelitian adalah sebanyak 277 responden dan 16 responden tidak digunakan karena, tidak valid. Metode yang digunakan dalam penentuan sampel adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan SmartPLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa semua hipotesis dari penelitian ini diterima dan terdapat pengaruh. Hipotesis 1, e-WOM berpengaruh terhadap Brand Image. Hipotesis 2, e-WOM berpengaruh terhadap Purchase Intention. Hipotesis 3, Brand Image berpengaruh terhadap Purchase Intention. Hipotesis 4, Purchase Intention berpengaruh terhadap Actual Purchase.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: e-WOM, Brand Image, Purchase Intention, Actual Purchase
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 11 Nov 2021 13:02
Last Modified: 11 Nov 2021 13:02
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25290

Actions (login required)

View Item View Item