PENGARUH KOMUNIKASI MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA SMARTPHONE XIAOMI)

Alexander, Nicolas (2021) PENGARUH KOMUNIKASI MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA SMARTPHONE XIAOMI). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Nicolas Alexander)
14 03 21340 0.pdf

Download (502kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14 03 21340 1.pdf

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14 03 21340 2.pdf

Download (373kB) | Preview
[img] Text
14 03 21340 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (437kB)
[img] Text
14 03 21340 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB)
[img]
Preview
Text
14 03 21340 5.pdf

Download (866kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra Merek, Komunkasi Merek, dan Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Merekpengguna smartphone Xiaomi Masyarakat Yogyakarta. Penelitan ini mengambil responden, yaitu pelanggan di wilayah Yogyakarta yang pernah atau sedang menggunakan smartphone Samsung. Jumlah responden yang dipakai dalam penelitian ini berjumlah 150 responden. Teknik pengambilan sample adalah purposive sampling. Kuesioner diberikan secara online kepada responden. Analisis data menggunakan uji regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa komunikasi merek dan citra merek memiliki pengaruh langsung positif yang signifikan terhadap kepercayaan merek dan komunikasi merek memiliki pengaruh positif yang signifikan dengan citra merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Komunikasi Merek, Kepercayaan Merek, Loyalitas Merek
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 15 Nov 2021 14:22
Last Modified: 15 Nov 2021 14:22
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25317

Actions (login required)

View Item View Item