VALERY, ECLUND (2019) PENGARUH PERSEPSI KEADILAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PASCA PEMULIHAN LAYANAN. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (ECLUND VALERY)
13 50 01967_0.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
13 50 01967_1.pdf Download (480kB) | Preview |
|
|
Text
13 50 01967_2.pdf Download (429kB) | Preview |
|
Text
13 50 01967_3.pdf Restricted to Registered users only Download (421kB) |
||
Text
13 50 01967_4.pdf Restricted to Registered users only Download (982kB) |
||
|
Text
13 50 01967_5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Dalam proses penyediaan jasa dapat terjadi suatu kegagalan layanan. Kegagalan layanan yang terjadi beresiko menimbulkan ketidakpuasan dan rasa kecewa konsumen terhadap perusahaan penyedia jasa tersebut. Oleh karena itu, pemulihan layanan merupakan hal penting untuk diperhatikan oleh suatu perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari variabel persepsi keadilan (keadilan distributif, keadilan prosedural, dan keadilan interaksional) pada kepuasan pasca pemulihan layanan. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Total sampel yang digunakan adalah 297 responden yang pernah mengalami kegagalan layanan maskapai penerbangan Lion Air. Data yang telah terkumpul dianalisis melalui analisis Regresi Linier. Berdasarkan hasil uji diperoleh bahwa persepsi keadilan berpengaruh terhadap kepuasan pasa pemulihan layanan pada pengguna Maskapai Lion Air. Penelitian ini menguatkan hipotesis peneliti sebelumnya dimana diperoleh hasil bahwa pengaruh persepsi keadilan terhadap kepuasaan pasca pemulihan layanan memiliki pengaruh terhadap citra perusahaan.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemulihan Kegagalan Layanan, Persepsi Keadilan, Citra Perusahaan |
Subjects: | Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 16 Nov 2021 12:11 |
Last Modified: | 16 Nov 2021 12:11 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25323 |
Actions (login required)
View Item |