ALOMAU, GLENWARD PRASETYO (2020) FAKTOR PENENTU NIAT PENGGUNAAN KEMBALI APLIKASI MOBILE PAYMENT. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (GLENWARD PRASETYO ALOMAU)
18 50 02790_0.pdf Download (832kB) | Preview |
|
|
Text
18 50 02790_1.pdf Download (322kB) | Preview |
|
|
Text
18 50 02790_2.pdf Download (498kB) | Preview |
|
Text
18 50 02790_3.pdf Restricted to Registered users only Download (358kB) |
||
Text
18 50 02790_4.pdf Restricted to Registered users only Download (767kB) |
||
|
Text
18 50 02790_5.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use, perceived credibility, social influence dan customer awareness terhadap kepuasan dan niat penggunaan kembali aplikasi mobile payment OVO. Jumlah responden yang diteliti pada penelitian ini sebanyak 241 responden valid. Proses pengumpulan data menggunakan kuesioner yang didistribusikan secara online (google form) dan offline. Pengolahan data menggunakan aplikasi SmartPLS untuk analisis SEM. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perceived usefulness, perceived ease of use dan perceived credibility berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pengguna aplikasi mobile payment OVO. Sementara itu perceived usefulness, perceived ease of use, perceived credibility, social influence dan customer awareness juga berpengaruh positif signifikan terhadap niat penggunaan kembali aplikasi mobile payment OVO.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | perceived usefulness, perceived ease of use, perceived credibility, kepuasan, niat penggunaan kembali. |
Subjects: | Magister Manajemen > E-Business |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 16 Nov 2021 13:03 |
Last Modified: | 16 Nov 2021 13:03 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25325 |
Actions (login required)
View Item |