FAKTOR PENENTU NIAT PENGGUNAAN KEMBALI APLIKASI MOBILE PAYMENT

ALOMAU, GLENWARD PRASETYO (2020) FAKTOR PENENTU NIAT PENGGUNAAN KEMBALI APLIKASI MOBILE PAYMENT. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (GLENWARD PRASETYO ALOMAU)
18 50 02790_0.pdf

Download (832kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18 50 02790_1.pdf

Download (322kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18 50 02790_2.pdf

Download (498kB) | Preview
[img] Text
18 50 02790_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB)
[img] Text
18 50 02790_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (767kB)
[img]
Preview
Text
18 50 02790_5.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use, perceived credibility, social influence dan customer awareness terhadap kepuasan dan niat penggunaan kembali aplikasi mobile payment OVO. Jumlah responden yang diteliti pada penelitian ini sebanyak 241 responden valid. Proses pengumpulan data menggunakan kuesioner yang didistribusikan secara online (google form) dan offline. Pengolahan data menggunakan aplikasi SmartPLS untuk analisis SEM. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perceived usefulness, perceived ease of use dan perceived credibility berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pengguna aplikasi mobile payment OVO. Sementara itu perceived usefulness, perceived ease of use, perceived credibility, social influence dan customer awareness juga berpengaruh positif signifikan terhadap niat penggunaan kembali aplikasi mobile payment OVO.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: perceived usefulness, perceived ease of use, perceived credibility, kepuasan, niat penggunaan kembali.
Subjects: Magister Manajemen > E-Business
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 16 Nov 2021 13:03
Last Modified: 16 Nov 2021 13:03
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25325

Actions (login required)

View Item View Item