PENGARUH KREDIBILITAS SUMBER, KREDIBILITAS PESAN DAN KEKUATAN IKAT DENGAN AEWOM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA FEWOM DAN NIAT BELI KULINER DI YOGYAKARTA

Pangau, Fidelia Mentary (2020) PENGARUH KREDIBILITAS SUMBER, KREDIBILITAS PESAN DAN KEKUATAN IKAT DENGAN AEWOM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA FEWOM DAN NIAT BELI KULINER DI YOGYAKARTA. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Fidelia Mentary Pangau)
17 50 02759_0.pdf

Download (909kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17 50 02759_1.pdf

Download (486kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17 50 02759_2.pdf

Download (619kB) | Preview
[img] Text
17 50 02759_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (995kB)
[img] Text
17 50 02759_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
17 50 02759_5.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kredibilitas sumber, kredibilitas pesan dan kekuatan ikat dengan AEWOM sebagai variabel mediasi pada FEWOM dan niat beli kuliner di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif melalui kuesioner (google form). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini mahasiswa S1 dan mahasiswa S2 yang sedang menjalankan studinya di Yogyakarta dengan sampel sebanyak 255 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan PLS-SEM dengan tools SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua variabel eksogen yaitu kredibilitas sumber, kredibilitas pesan dan kekuatan ikat memiliki pengaruh terhadap FEWOM dan niat beli yang dimediasi AEWOM melalui media sosial Instagram pada kuliner di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Kredibilitas sumber, kredibilitas pesan, kekuatan ikat, AEWOM, FEWOM, niat beli
Subjects: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 17 Nov 2021 13:08
Last Modified: 17 Nov 2021 13:08
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25350

Actions (login required)

View Item View Item