Putri, Ika Meilia Arvina (2020) PENGARUH PROMOSI DAN MOTIV ASI HEDONIK TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA PERILAKU BELANJA PENGGUNA ONLINE SHOP. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Ika Meilia Arvina Putri)
125001773_bab 0.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
125001773_bab 1.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
125001773_bab 2.pdf Download (8MB) | Preview |
|
Text
125001773_bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (852kB) |
||
Text
125001773_bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
||
|
Text
125001773_bab 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Artikel ini adalah sebuah studi penelitian yang menggunakan metode kuantitatif untuk memberikan wawasan mengenai perilaku impulsive buying pada konsumen online shop di Indonesia. Selebihnya, penelitian ini menggunakan purposive sampling untuk menentukan responden penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dua variabel, yaitu promosi dan motivasi hedonik, yang diuji dalam penelitian ini memili pengaruh signifikan terhadap muculnya perilaku impulsive buying pada konsumen online shop.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Motivasi Hedonik, Impulsive Buying |
Subjects: | Magister Manajemen > E-Business |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 22 Nov 2021 11:29 |
Last Modified: | 22 Nov 2021 11:29 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25406 |
Actions (login required)
View Item |