PENGARUH PROMOSI DAN MOTIV ASI HEDONIK TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA PERILAKU BELANJA PENGGUNA ONLINE SHOP

Putri, Ika Meilia Arvina (2020) PENGARUH PROMOSI DAN MOTIV ASI HEDONIK TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA PERILAKU BELANJA PENGGUNA ONLINE SHOP. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Ika Meilia Arvina Putri)
125001773_bab 0.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
125001773_bab 1.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
125001773_bab 2.pdf

Download (8MB) | Preview
[img] Text
125001773_bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (852kB)
[img] Text
125001773_bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img]
Preview
Text
125001773_bab 5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Artikel ini adalah sebuah studi penelitian yang menggunakan metode kuantitatif untuk memberikan wawasan mengenai perilaku impulsive buying pada konsumen online shop di Indonesia. Selebihnya, penelitian ini menggunakan purposive sampling untuk menentukan responden penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dua variabel, yaitu promosi dan motivasi hedonik, yang diuji dalam penelitian ini memili pengaruh signifikan terhadap muculnya perilaku impulsive buying pada konsumen online shop.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Motivasi Hedonik, Impulsive Buying
Subjects: Magister Manajemen > E-Business
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 22 Nov 2021 11:29
Last Modified: 22 Nov 2021 11:29
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25406

Actions (login required)

View Item View Item