PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP NIAT BELI PRODUK STARBUCKS (STUDI PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA

Dwara, Gerardus Rangga Putu (2021) PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP NIAT BELI PRODUK STARBUCKS (STUDI PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Gerardus Rangga Putu Dwara)
160322674 0.pdf

Download (351kB) | Preview
[img]
Preview
Text
160322674 1.pdf

Download (336kB) | Preview
[img]
Preview
Text
160322674 2.pdf

Download (408kB) | Preview
[img] Text
160322674 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (392kB)
[img] Text
160322674 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)
[img]
Preview
Text
160322674 5.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini dibuat untuk menguji pengaruh green marketing mix terhadap niat beli produk Starbucks. Objek penelitian adalah Niat Beli produk Starbucks. Responden penelitian ini berjumlah 231 orang yang merupakan mahasiswa S1 Universitas Atma Jaya Yogyakarta dan pernah membeli produk Starbucks. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling serta pengumpulan data melalui google forms menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data dilakukan dengan metode analisis regresi berganda dengan software SPSS versi 21. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa komponen dari green marketing mix yaitu, green price, green product, green place, dan green promotion memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Niat Beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Green Marketing, Green Marketing Mix, Green Price, Green Product, Green Place, Green Promotion, Niat Beli.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 4 uajy
Date Deposited: 22 Nov 2021 14:15
Last Modified: 24 Nov 2021 12:37
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25415

Actions (login required)

View Item View Item