ANALISIS EFEKTIVITAS BIAYA KUALITAS PADA HOTEL YELLOW STAR AMBARRUKMO DI YOGYAKARTA

YODA, GREGORIUS (2021) ANALISIS EFEKTIVITAS BIAYA KUALITAS PADA HOTEL YELLOW STAR AMBARRUKMO DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (GREGORIUS TEGAR YODA)
16 04 22783_0.pdf

Download (486kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16 04 22783_1.pdf

Download (399kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16 04 22783_2.pdf

Download (452kB) | Preview
[img] Text
16 04 22783_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (883kB)
[img] Text
16 04 22783_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (587kB)
[img]
Preview
Text
16 04 22783_5.pdf

Download (463kB) | Preview

Abstract

Suatu perusahaan pasti tidak akan terlepas dari aktivitas/kegiatan yang berkaitan dengan kualitas. Penting bagi suatu perusahaan untuk meningkatkan produk/jasa yang berkualitas. Dalam rangka meningkatkan kualitas, Hotel Yellow Star Ambarrukmo memunculkan berbagai macam ativitas kualitas untuk meningkatkan pelayanan pada hotel tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah biaya kualitas pada Hotel Yellow Star Ambarrukmo tahun 2018-2019 sudah efektif. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, observasi dan dokumentasi. Berdasarkan dari metode penelitian tersebut, maka hasil analisis pada bab IV menunjukkan bahwa biaya kualitas pada Hotel Yellow Star Ambarrukmo tidak efektif dikarenakan biaya kegagalan internal dan biaya kegagalan eksternal masih mengalami kenaikan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kualitas, biaya kualitas, efektivitas
Subjects: Akuntansi > Akuntansi Manejemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 25 Nov 2021 13:26
Last Modified: 25 Nov 2021 13:26
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25498

Actions (login required)

View Item View Item