YODA, GREGORIUS (2021) ANALISIS EFEKTIVITAS BIAYA KUALITAS PADA HOTEL YELLOW STAR AMBARRUKMO DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (GREGORIUS TEGAR YODA)
16 04 22783_0.pdf Download (486kB) | Preview |
|
|
Text
16 04 22783_1.pdf Download (399kB) | Preview |
|
|
Text
16 04 22783_2.pdf Download (452kB) | Preview |
|
Text
16 04 22783_3.pdf Restricted to Registered users only Download (883kB) |
||
Text
16 04 22783_4.pdf Restricted to Registered users only Download (587kB) |
||
|
Text
16 04 22783_5.pdf Download (463kB) | Preview |
Abstract
Suatu perusahaan pasti tidak akan terlepas dari aktivitas/kegiatan yang berkaitan dengan kualitas. Penting bagi suatu perusahaan untuk meningkatkan produk/jasa yang berkualitas. Dalam rangka meningkatkan kualitas, Hotel Yellow Star Ambarrukmo memunculkan berbagai macam ativitas kualitas untuk meningkatkan pelayanan pada hotel tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah biaya kualitas pada Hotel Yellow Star Ambarrukmo tahun 2018-2019 sudah efektif. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, observasi dan dokumentasi. Berdasarkan dari metode penelitian tersebut, maka hasil analisis pada bab IV menunjukkan bahwa biaya kualitas pada Hotel Yellow Star Ambarrukmo tidak efektif dikarenakan biaya kegagalan internal dan biaya kegagalan eksternal masih mengalami kenaikan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas, biaya kualitas, efektivitas |
Subjects: | Akuntansi > Akuntansi Manejemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 25 Nov 2021 13:26 |
Last Modified: | 25 Nov 2021 13:26 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25498 |
Actions (login required)
View Item |