PERAN KEAMANAN, KEMUDAHAN PENGGUNA, DAN MASALAH PRIVASI TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPERCAYAAN DAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI

Pata’dungan, Nella Ekawati (2021) PERAN KEAMANAN, KEMUDAHAN PENGGUNA, DAN MASALAH PRIVASI TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPERCAYAAN DAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (NELLA EKAWATI PATA’DUNGAN)
195003123 1.pdf

Download (525kB) | Preview
[img]
Preview
Text
195003123 2.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text
195003123 3.pdf

Download (305kB) | Preview
[img] Text
195003123 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
195003123 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
195003123 6.pdf

Download (10MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Peran Keamanan, Kemudahan pengguna, dan Masalah Privasi Terhadap Niat Beli Ulang dengan Kepercayaan dan E-satisfation sebagai Variabel Pemediasi. Penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah repsonden sample valid 211 responden. Responden tersebut dipilih berdasarkan kriteria tertentu yaitu konsumen yang sudah berumur 17 sampai dengan 40 tahun pada tahun 2021 dan pernah melakukan belanja di Shopee sebelumnya. Metode analisis yang digunakan untuk mengevaluasi hasil penelitian ini adalah Partial Least Square (SmartPLS 3.3.0). Hasil uji hipotesis pertama menunjukkan bahwa Keamanan, Kemudahan Pengguna dan Masalah Privasi tidak memiliki pengaruh terhadap Niat beli Ulang di Shopee. Selanjutnya, Kepercayaan dan E-satisfaction terbukti memiliki pengaruh langsung terhadap Niat beli Ulang di Shopee. Terakhir, Kepercayaan berhasil memediasi pengaruh keamanan terhadap niat beli ulang sedangkan E-satisfaction berhasil memediasi variabel keamanan, kemudahan pengguna dan masalah privasi terhadap niat beli ulang.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Keamanan, Kemudahan pengguna, Masalah Privasi, Niat Beli Ulang, Kepercayaan, E-satisfation,, Partial Least Squares.
Subjects: Magister Manajemen > E-Business
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 09 Dec 2021 09:50
Last Modified: 09 Dec 2021 10:18
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25850

Actions (login required)

View Item View Item