Donggori, Meilani Kartikasari (2021) PENGARUH SHOWROOMING INTENTION TERHADAP NIAT BELI DI TOKO MELALUI TAKTIK WIRANIAGA PADA PRODUK KOSMETIK. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (MEILANI KARTIKASARI DONGGORI)
195003133 1.pdf Download (905kB) | Preview |
|
|
Text
195003133 2.pdf Download (283kB) | Preview |
|
|
Text
195003133 3.pdf Download (367kB) | Preview |
|
Text
195003133 4.pdf Restricted to Registered users only Download (311kB) |
||
Text
195003133 5.pdf Restricted to Registered users only Download (565kB) |
||
|
Text
195003133 6.pdf Download (7MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh Showrooming Intention terhadap Niat Beli di toko melalui Taktik Wiraniga (Kualitas Interaksi, Kecocokan Harga, Saran Produk Alternatif dan Kebijakan Retur). Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling dengan besaran sampel 180 responden. Responden dipilih berdasarkan kriteria, yaitu: wanita, berusia lebih dari 17 tahun, melakukan pembelian produk merek Wardah, Emina, atau Make Over selama 6 bulan terakhir. Penelitian ini menggunakan Partial Least Square sebagai metode analisis. Hasil penelitian menunjukan bahwa Showrooming intention berpengaruh terhadap niat beli di toko melalui taktik wiraniga (kualitas interaksi yang tinggi, kecocokan harga pada saluran online dan offline).
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Showrooming Intention, Taktik Wiraniaga, Kualitas Interaksi, Kecocokan Harga, Niat Beli |
Subjects: | Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 09 Dec 2021 10:01 |
Last Modified: | 09 Dec 2021 10:18 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25852 |
Actions (login required)
View Item |