PENGARUH SHOWROOMING INTENTION TERHADAP NIAT BELI DI TOKO MELALUI TAKTIK WIRANIAGA PADA PRODUK KOSMETIK

Donggori, Meilani Kartikasari (2021) PENGARUH SHOWROOMING INTENTION TERHADAP NIAT BELI DI TOKO MELALUI TAKTIK WIRANIAGA PADA PRODUK KOSMETIK. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (MEILANI KARTIKASARI DONGGORI)
195003133 1.pdf

Download (905kB) | Preview
[img]
Preview
Text
195003133 2.pdf

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text
195003133 3.pdf

Download (367kB) | Preview
[img] Text
195003133 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[img] Text
195003133 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (565kB)
[img]
Preview
Text
195003133 6.pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh Showrooming Intention terhadap Niat Beli di toko melalui Taktik Wiraniga (Kualitas Interaksi, Kecocokan Harga, Saran Produk Alternatif dan Kebijakan Retur). Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling dengan besaran sampel 180 responden. Responden dipilih berdasarkan kriteria, yaitu: wanita, berusia lebih dari 17 tahun, melakukan pembelian produk merek Wardah, Emina, atau Make Over selama 6 bulan terakhir. Penelitian ini menggunakan Partial Least Square sebagai metode analisis. Hasil penelitian menunjukan bahwa Showrooming intention berpengaruh terhadap niat beli di toko melalui taktik wiraniga (kualitas interaksi yang tinggi, kecocokan harga pada saluran online dan offline).

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Showrooming Intention, Taktik Wiraniaga, Kualitas Interaksi, Kecocokan Harga, Niat Beli
Subjects: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 09 Dec 2021 10:01
Last Modified: 09 Dec 2021 10:18
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25852

Actions (login required)

View Item View Item