PENGARUH FAKTOR SOSIAL, KONDISI FASILITAS, EKSPEKTASI USAHA TERHADAP SIKAP DAN NIAT PERILAKU KONSUMEN PADA E-MONEY OVO

Cahyadi, Restiawati (2021) PENGARUH FAKTOR SOSIAL, KONDISI FASILITAS, EKSPEKTASI USAHA TERHADAP SIKAP DAN NIAT PERILAKU KONSUMEN PADA E-MONEY OVO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Restiawati Cahyadi)
170323318 0.pdf

Download (524kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17 03 23318 1.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323318 2.pdf

Download (383kB) | Preview
[img] Text
170323318 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[img] Text
170323318 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (565kB)
[img]
Preview
Text
170323318 5.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Dengan seiring jalannya waktu, sangat banyak perkembangan teknologi yang terus berkembang di antara masyarakat. Tentu saja perkembangan teknologi sangat berdampak pada semua aspek kehidupan masyarakat termasuk dengan semakin perkembangkan teknologi komputer dan semakin meluasnya akses jaringan internet sehingga banyak perusahaan dan konsumen semakin bergantung pada internet. Munculnya berbagai aplikasi dan juga perangkat gadget yang semakin canggih untuk menunjang perkembangan teknologi ini dinikmati oleh semua kalangan masyarakat tanpa terkecuali. Semua informasi mudah untuk didapatkan dan dengan teknologiteknologi yang baru ini dapat membantu kegiatan manusia menjadi lebih efisien dan mudah.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 4 uajy
Date Deposited: 10 Dec 2021 10:09
Last Modified: 10 Dec 2021 10:09
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25896

Actions (login required)

View Item View Item