Cahyadi, Restiawati (2021) PENGARUH FAKTOR SOSIAL, KONDISI FASILITAS, EKSPEKTASI USAHA TERHADAP SIKAP DAN NIAT PERILAKU KONSUMEN PADA E-MONEY OVO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Restiawati Cahyadi)
170323318 0.pdf Download (524kB) | Preview |
|
|
Text
17 03 23318 1.pdf Download (175kB) | Preview |
|
|
Text
170323318 2.pdf Download (383kB) | Preview |
|
Text
170323318 3.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
||
Text
170323318 4.pdf Restricted to Registered users only Download (565kB) |
||
|
Text
170323318 5.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Dengan seiring jalannya waktu, sangat banyak perkembangan teknologi yang terus berkembang di antara masyarakat. Tentu saja perkembangan teknologi sangat berdampak pada semua aspek kehidupan masyarakat termasuk dengan semakin perkembangkan teknologi komputer dan semakin meluasnya akses jaringan internet sehingga banyak perusahaan dan konsumen semakin bergantung pada internet. Munculnya berbagai aplikasi dan juga perangkat gadget yang semakin canggih untuk menunjang perkembangan teknologi ini dinikmati oleh semua kalangan masyarakat tanpa terkecuali. Semua informasi mudah untuk didapatkan dan dengan teknologiteknologi yang baru ini dapat membantu kegiatan manusia menjadi lebih efisien dan mudah.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 4 uajy |
Date Deposited: | 10 Dec 2021 10:09 |
Last Modified: | 10 Dec 2021 10:09 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25896 |
Actions (login required)
View Item |