Christiani, Liana (2021) PENGARUH SOCIAL ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Liana Christiani)
170323596 0.pdf Download (817kB) | Preview |
|
|
Text
170323596 1.pdf Download (321kB) | Preview |
|
|
Text
170323596 2.pdf Download (357kB) | Preview |
|
Text
170323596 3.pdf Restricted to Registered users only Download (366kB) |
||
Text
170323596 4.pdf Restricted to Registered users only Download (431kB) |
||
|
Text
170323596 5.pdf Download (580kB) | Preview |
Abstract
Pada era globalisasi ini perkembangan teknologi informasi sudah banyak, ditandai dengan berbagai bentuk perubahan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Social Electronic Word of Mouth terhadap Niat beli Shopee pada mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Metode pengambilan sampel menggunakan sampling insidential dengan jumlah sampel 200 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner dengan skala pengukuran menggunakan skala likert. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, statistic deskriptif, dan pengujian hipotesis menggunakan uji partial, uji koefisien determinasi dengan menggunakan program SPSS for Windows Version 25. Hasil analisis menunjukan bahwa Electronic Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Niat beli Shopee pada Mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Electronic word of Mouth, niat beli, e-commerce |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 4 uajy |
Date Deposited: | 13 Dec 2021 09:00 |
Last Modified: | 13 Dec 2021 09:00 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25930 |
Actions (login required)
View Item |