PENGARUH SOCIAL ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA

Christiani, Liana (2021) PENGARUH SOCIAL ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Liana Christiani)
170323596 0.pdf

Download (817kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323596 1.pdf

Download (321kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323596 2.pdf

Download (357kB) | Preview
[img] Text
170323596 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[img] Text
170323596 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB)
[img]
Preview
Text
170323596 5.pdf

Download (580kB) | Preview

Abstract

Pada era globalisasi ini perkembangan teknologi informasi sudah banyak, ditandai dengan berbagai bentuk perubahan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Social Electronic Word of Mouth terhadap Niat beli Shopee pada mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Metode pengambilan sampel menggunakan sampling insidential dengan jumlah sampel 200 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner dengan skala pengukuran menggunakan skala likert. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, statistic deskriptif, dan pengujian hipotesis menggunakan uji partial, uji koefisien determinasi dengan menggunakan program SPSS for Windows Version 25. Hasil analisis menunjukan bahwa Electronic Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Niat beli Shopee pada Mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Electronic word of Mouth, niat beli, e-commerce
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 4 uajy
Date Deposited: 13 Dec 2021 09:00
Last Modified: 13 Dec 2021 09:00
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25930

Actions (login required)

View Item View Item