Wijaya, Yonathan Dicky (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM LAYANAN GRABFOOD. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Yonathan Dicky Wijaya)
170323380 0.pdf Download (530kB) | Preview |
|
|
Text
170323380 1.pdf Download (181kB) | Preview |
|
|
Text
170323380 2.pdf Download (325kB) | Preview |
|
Text
170323380 3.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) |
||
Text
170323380 4.pdf Restricted to Registered users only Download (753kB) |
||
|
Text
170323380 5.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini dibuat untuk menguji pengaruh kualitas layanan elektronik terhadap loyalitas pelanggan dalam layanan GrabFood. Objek penelitian ini adalah layanan GrabFood. Responden dalam penelitian ini adalah 178 responden yang mengetahui, memakai dan memiliki layanan GrabFood didalam gadget-nya. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling serta pengumpulan data melalui google forms yang menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data dilakukan dengan menggunakan metode Structural Equation Model (SEM) dengan software Partial Least Square (PLS) versi 3.3.3. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan elektronik memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas makanan, nilai yang dirasakan pelanggan dan kepuasan pelanggan. Lalu kualitas makanan juga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan dan nilai yang dirasakan pelanggan. Untuk nilai yang dirasakan pelanggan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan. Dari hasil penelitian ini juga ditemukan bahwa kepuasan pelanggan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan Elektronik, Kualitas Makanan, Nilai yang Dirasakan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 4 uajy |
Date Deposited: | 20 Dec 2021 14:12 |
Last Modified: | 20 Dec 2021 14:12 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26091 |
Actions (login required)
View Item |